Clint Mobile Legends


upload GTA Molen hari ini tak memungkinkan, beberapa alasannya; aku lupa base ternyata terlewatkan, dan baru tower yang bisa dihancurkan,jadi aku sedang mengedit agar base bisa dihancurkan. Kalau ndak kurasa komplain akan datang melihat towernya hancur,tapi base malah biasa- biasa saja,padahal ini target kemenangan di game aslinya. Khususnya jika ada yang ingin membuat DYOM, misalnya. 

Beberapa hal lainnya, sekalian aku ingin mencoba menambahkan weapon add-on setelah urusan base selesai, agar misal kita punya dua minigun. Saat ini senjatanya Layla yang SABER Breacher yang kujadikan minigun, yang lama malah non aktif karena tak terpakai. Kuharap bisa ditambahkan juga. Kalau tidak bisa,tetap seperti sekarang.

Aku juga ingin mentweak kendaraannya Gord yang baru saja jadi (ada di screenshot bawah).  
Juga -yang tak ada hubungannya secara langsung dengan mod- karena dinihari ini ; ada pertandingan bola (Liga Champion) tapi itu tak begitu berpengaruh, kecuali aku menonton lewat streaming karena beberapa sebab. Yang pasti saat aku menulis ini,internetku juga lemot untuk mengupload karena sedang dipakai barengan oleh beberapa orang / makhluk di sekitarku.

Pendek kata saat ini untuk sementara ku upload Clint Sun'n Sand, yang senjatanya juga baru jadi, kayaknya ini pernah direquest beberapa waktu lalu.  
Mod Clint lainnya ada di postingan Mobile Legends, dan belum sempat ku post ulang di postingan ini

Clint Sun'n Sand with Weapon





note untukku :mod ini sementara ada di sini dan belum ditulis di gombolori.net

Post A Comment: